Perbedaan Marmer Italia & China

Perbedaan Marmer Italia & China

1. Mamer Itali lebih kuat dibandingkan Marmer China.
Marmer merupakan mineral bumi. Kekuatan marmer tidak ditentukan dari negara asal. namun ditentukan dari susunan mineral yang menyusun marmer tersebut. Bergantung pada jenisnya, tidak semua marmer Itali memiliki kekerasan yang bagus. Marmer China pun bisa miliki kekuatan atau density yang lebih baik dibanding marmer Itali. Jadi pernyataan marmer itali lebih kuat dibanding marmer china adalah hoax.
2. Harga marmer itali lebih mahal dibandingkan harga marmer China.
Pada umumnya dikarenakan Marmer Italia biaya importnya dan biaya Bea masuk lebih mahal. Maka harga marmer Italia menjadi lebih mahal dibandingkan marmer China. Selain itu, marmer Italia proses produksinya berstandar Eropa. Hal ini menyebabkan produsen Italia tidak bisa sembarangan menambang, sehingga produksinya terbatas. Hukum ekonomi supply and demand berlaku, sehingga pada akhirnya menyebabkan harga menjadi tinggi. Jadi pernyataan diatas adalah fakta
3. Marmer china sering bermasalah (ngompol).
Permasalahan pada marmer seperti ngompol, retak, dan waterline berlaku pada semua marmer, tidak terletak pada asal negara. Hal yang terpenting, untuk hasil yang sempurna, proses pemasangan harus benar. Untuk pemasangan yang benar, harus dilakukan coating, water proofing dan material pendukung yang benar. Maka hasil pemasangannya bisa sempurna (bagus).
4. Marmer Itali made in China ?
Sebagai negara yang sedang berkembang, perindustrian di negara China sangatlah maju. Sehingga banyak produsen China mendatangkan raw material yang negara – negara asal untuk diproduksi di negaranya. Hal ini menyebabkan banyak marmer dari negara lain, bukan hanya Marmer Italia, dapat ditemukan di China dengan pilihan yang lumanyan banyak. Jadi pernyataan diatas adalah Fakta.

 



× How can I help you?